Beranda > Kesehatan > Rahasia Seks Wanita Paling Takut Dikatakannya

Rahasia Seks Wanita Paling Takut Dikatakannya

(SUARAPUBLIC): PRIA tahu, cukup mudah untuk mengecewakan wanita. Tapi bagaimana untuk menyenangkan seks wanita? Itu misteri yang berbeda.

Pria lebih tahu apa yang diinginkan, dan dengan memerhatikan serta sedikit bereksperimen, mereka tahu rahasia seks terbaiknya. Sementara, wanita adalah makhluk rumit dan kadang-kadang sulit untuk mencari tahu apa yang membangkitkan dan menurunkan gairahnya di ranjang.

Sebagai partner bercinta, pria ingin sekali memecahkan teka-teki apa yang wanita inginkan. Sayangnya, tak banyak wanita bisa mengungkapkan keinginan seksnya. Sebagian merahasiakan karena takut, sebagian lainnya karena malu. Single Edition mengungkap beberapa rahasia seks wanita yang takut diungkapkannya untuk Anda, berikut:

Foreplay lebih penting dari klimaks
Salah satu perbedaan utama antara pria dan wanita adalah soal foreplay. Wanita sangat menyukainya, bahkan menganggap tahapan permulaan ini lebih baik daripada klimaks yang bagi pria adalah segalanya. Untuk benar-benar memuaskannya, manjakan dan goda ia tanpa terburu-buru, bangun suasana hatinya, dan tunjukkan padanya bahwa Anda tahu apa yang membuatnya senang.

Keluar dari rutinitas
Wanita bisa sangat sigap melakukan pekerjaan kantor, dapur, dan hampir di mana pun. Tapi soal ranjang, wanita kadang-kadang ingin menjadi pihak pasif dan pria sebagai pengendali hubungan intim.

Karenanya, beralihlah dari seks rutin dan mulai berfantasi lebih nakal di luar harapannya, misal bercinta di luar kamar tidur atau ke tempat umum yang tak terduga. Wanita suka kejutan, baik materi ataupun kejutan seksual.

Tumpahkan rahasia Anda
Wanita bukan satu-satunya pihak yang harus membagi rahasia seksnya kepada pasangan. Pria juga punya kewajiban yang sama. Jika ada sesuatu yang Anda inginkan darinya, jangan malu mengatakan.

Karena seperti Anda, wanita pun ingin menyenangkan pasangan dan terbuka untuk mendengarkan petunjuk tentang apa yang membuat Anda horny. Jadi, katakan dan arahkan pasangan untuk mewujudkan imajinasi seks Anda, dijamin Anda berdua akan puas dengan hasilnya.

Tak perlu banyak berkata-kata
Jika cukup memberi perhatian, Anda dapat mengetahui hasrat seks tersembunyi wanita. Tanpa ia mengatakan, Anda dapat mengetahui lewat reaksinya saat Anda bisa menggugah gairahnya di ranjang, Pencinta yang baik mampu mendengarkan dan belajar dari pengalaman, mencoba beberapa langkah baru, menemukan apa yang berhasil, dan apa yang sebaiknya tidak diulang lagi.

Jika Anda tahu cara mengoreknya, ternyata keinginan wanita bukanlah seperti misteri besar; semuanya tentang melihat reaksinya dan mengingat aksi apa yang mampu memanaskan suasana. Setiap wanita berbeda, jadi pelajari cara yang pas sesuai karakter pribadinya.(*)

Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: