Beranda > Kesehatan > Kenapa Pria Lebih Bergairah Ngeseks di Air?

Kenapa Pria Lebih Bergairah Ngeseks di Air?

(SUARAPUBLIC): Jenuh melakukan hubungan seks di tempat tidur? Coba saja di lokasi yang berbeda seperti kolam renang ataupun bathtub. Konon, pria sangat menyukai berhubungan seks di dalam air. Apa pasal?

“Seorang wanita yang dalam kondisi basah dan telanjang sudah cukup untuk membuat seorang pria terangsang,” kata seksolog Dr Veena Singh, seperti dikutip dari Times of India, Minggu (18/4).

Sensasi air hangat yang menggelitik kulit, ditambah aksi saling mencumbu, membuat ajang bercinta terasa berbeda. Anda dan pasangan pun akan merasa lebih rileks saat membenamkan tubuh di dalam air hangat. Momen ini semakin menggoda jika Anda melancarkan aksi saling memijat bersama pasangan.

Selain bisa saling memijat, kaum pria juga memiliki alasan tersendiri mengapa mereka begitu menyukai bercinta di dalam air. “Pria suka merangsang zona erotis wanita di dalam air karena tubuh si wanita menjadi licin. Selain itu, puting payudara wanita menjadi sangat kencang ketika dalam kondisi terangsang, ditambah dengan perubahan suhu air,” ujar Dr Singh.

Hubungan seks dengan media air hanyalah salah satu variasi gaya dalam berhubungan intim. Namun, yang paling penting harus diperhatikan adalah airnya harus benar-benar bersih sehingga terhindar dari bahaya penyakit.(*)

Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: