Beranda > DAS Kahayan, Kaltim > Sebagian Kontingen Tak Kebagian Makan

Sebagian Kontingen Tak Kebagian Makan

SAMARINDA-Ajang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional IX diwarnai dengan kejadian tidak mengenakan bagi sebagian kontingen dari beberapa daerah. Memasuki hari pembukaan Pesparawi, Minggu (8/11) beberapa daerah mengaku tidak mendapat jatah makan siang hingga pukul 14.00 wita. Padahal, mereka harus segera bersiap mengikuti acara pembukaan Pesparawi IX.

“Kontingen kami dari Kalimantan Tengah (Kalteng) belum mendapat makan siang, padahal peserta sudah ingin mengikuti acara pembukaan. Ini kedua kalinya kami mengalami keterlambatan mendapat makan siang,” ujar salah seorang offisial dari Kalteng, di Hotel Atlet.

Kejadian serupa yang sempat Tribun jumpai juga dialami kontingen dari daerah Kalimantan Barat (Kalbar), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jambi, Jawa Barat (Jabar), Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Manado.

Kontingen ini bernasib sama terlambat mendapatkan makan siang, bahkan kontingen dari NTT yang diinapkan di Tenggarong sempat emosi pada panitia konsumsi, saat mengetahui meja konsumsi tidak menyediakan makanan sementara mereka sudah memegang kupon makan siang yang dibagikan.

“Kami ditelepon untuk mengambil makan siang disuruh ambil di sini (Hotel Atlet), kalau memang tidak dilayani kasih tahu biar kita cari sendiri. Gimana ini datang dari jauh tidak dilayani dengan baik. Kemarin aja kita makan siang beli sendiri,” ujar Albert R Nidun, peserta dari kontingen NTT.

Kontingen dari Jawa Barat juga mengaku jika mereka pada, Sabtu (7/11) baru mendapatkan makan siang pada pukul 21.00 wita. Sementara itu panitia bidang konsumsi ketika dikonfirmasi mengatakan, jika mereka tidak mengetahui dimana letak permasalahan keterlambatan layanan ini. Apakah dari pihak katering atau koordinasi panitia, pasalnya kejadian ini juga berlaku untuk snack yang sering terlambat datang.

Sementara itu, kontingen yang sudah tidak sabar menunggu terpaksa mengumpulkan uang sendiri untuk membeli makanan di luar.

Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: