Beranda > OLAH RAGA > Pengrusakan Tempat Tinggal

Pengrusakan Tempat Tinggal

PARAGUAY-Guru ini menjelaskan bahwa masalah ini menarik perhatian pihak berwenang Paraguay setelah terjadi pertikaian dengan Komite Olimpico tempat mereka menginap. Anak-anak yang diperintahkan pindah untuk sementara, kesal karena kamar mereka berantakan saat kembali.

“Ketika kami kembali kemudian terjadi beberapa anak kami kehilangan uang, dan kamar kami berantakan. Ada bekas pengurasakan, dengan kitab Al Quran jatuh ke lantai. Dengan itu, anak-anak menjadi marah, dan merusak kaca jendela tempat menginap tersebut,” kata guru tadi.

Karena pengrusakan tersebut, Komite Olimpico kemudian memanggil polisi, dimana polisi kemudian menuduh para guru yang menjadi provokator. “Kami kemudian dibawa ke kejaksaan, dan sekarang pihak Paraguay menjanjikan untuk mengirim kami kembali pulang ke Aceh.” tambah guru tadi.

Ditambahkan oleh guru tersebut program pelatihan ini sebenarnya cukup positif bagi mutu permainan bola anak-anak Aceh ini. Tetapi namun menurut guru yang mendampingi mereka tidak sanggup untuk bertahan karena buruknya fasilitas di luar lapangan, mulai dari tempat penginapan, makanan hingga transportasi dan kesehatan.

Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: