Beranda > OLAH RAGA > Cristiano Ronaldo(CR9): Gaya Main di Spanyol Mirip dengan Liga Primer

Cristiano Ronaldo(CR9): Gaya Main di Spanyol Mirip dengan Liga Primer

MADRID-Kunci keberhasilan Cristiano Ronaldo beradaptasi dengan cepat di Real Madrid terletak pada kemiripan gaya sepak bola Spanyol dengan permainan di Inggris, ungkap pemilik inisial CR9 itu.Pemain timnas Portugal itu memang tengah dilanda cedera dalam beberapa pekan terakhir, tetapi CR9 sempat memainkan beberapa pertandingan dan membuktikan dirinya tidak mengalami masalah bermain di La Liga Primera.

 

Tidak seperti bintang-bintang lain yang butuh waktu beradaptasi dengan klub barunya, Ronaldo mengawali karirnya di Madrid dengan sempurna. Bahkan media sampai menilai, permainan bagusnya membuat pemain lain di tim terlalu bergantung kepadanya.

Menurut pemain seharga Rp 1,3 triliun itu, segalanya menjadi semudah itu karena ia menemukan kemiripan antara sepak bola Spanyol dan Liga Primer Inggris.

“Sepak bola menjadi kian mirip dimanapun berada. Saat ini, hanya ada sedikit perbedaan gaya permainan antar negara,” tuturnya dikutip realmadrid.com.

“Saya merasa sangat baik di Real Madrid dan, meski melewatkan beberapa pertandingan, bermain di stadion baru dengan penggemar baru, serta bertemu tim-tim yang berbeda memotivasi saya,” lanjutnya.

“Saya senang belajar, jadi hal ini sangat mendukung, tetapi bukan berarti saya mengatakan tim saya dulu (Manchester United) tidak sebagus ini,” pungkasnya.

Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: